Musyawarah Besar IKASEP Unri

Musyawarah Besar Ikatan Alumni Sosial Ekonomi Perikanan

Ikatan Alumni Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau menyelengarakan Musyawarah Besar Ikatan Alumi Sosial Ekonomi Perikanan (IKASEP) pada 31 Oktober 2020 di Ruang Aula Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

Kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Ikatan Alumi Sosial Ekonomi Perikanan  turut dihadiri oleh Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan yaitu Dr. Ir. Darwis AN, M.Si. dalam sambutannya Darwis mengucapkan terimakasih kepada alumni yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Alumi Sosial Ekonomi Perikanan Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas Riau (Unri). selain itu, Darwis juga berpesan agar semoga Alumni Sosial Ekonomi Perikanan FPK Unri selalu kompak dan terjaga silaturahminya.

Rangkain Kegiatan Musyawarah Besar IKASEP terdiri dari pembahasan draft Musyawarah yaitu Draft Tata Tertib dan AD/ART suatu organisasi. selain itu, pada kegiatan ini juga dilakukan proses demokrasi pemilihan ketua Alumni IKASEP untuk periode 2020-2024.

Dengan terlaksananya Musyawarah Besar Ikatan Alumni Kesejahteraan Sosial diharapkan Alumni terus kompak, memiliki program bermanfaat dan berkelanjutan serta silaturahmi terus terjaga.


Leave a Reply