Anggota Senat FPK Unri tepilih – Ir. Ridar Hendri M.Si dan HazmiArief, S.Pi, M.Si

Kampus Binawidya, sep.faperika.unri.ac.id — Ir Ridar Hendri MSi dan Hazmi Arief SPi MSi, Selasa (8/3/22) lalu terpilih sebagai anggota Senat Fakultas Perikanan dan Kelautan utusan dosen Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan.

Dalam pemilihan senat oleh para dosen jurusan SEP, Ridar Hendri meraih 10 suara, sedangkan Hazmi Arief menangguk delapan suara. Keduanya menggantikan anggota senat wakil dosen SEP sebelumnya, yaitu Dr Zulkarnain Umar SPi MSi dan Lamun Bathara SPi MSi, yang dalam pemilihan kali ini sempat mengantongi masing-masing enam dan tiga suara.

Satu calon lain dalam pemilihan kali ini, yakni Dr Trisla Warningsih SPi MSi meraih tujuh suara. Pemilihan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam pemilihan ini, jumlah dosen pemilih adalah 17 orang. Namun, setiap orang memilih dua nama. Dengan demikian, saat anggota senat dari SEP menjadi empat orang. Dua lagi adalah Prof Dr Ir Zulkarnaini MSi (mewakili satu-satunya guru besar), dan Dr Ir M Darwis AN MS yang ex-officio karena menjabat Ketua Jurusan SEP*** (EY).

Leave a Reply